in

Anak-Anak Yang Mengalami Kehamilan di Dunia

Anak-anak yang hamil masih dibawah umur 10 tahun ini sangat mengejutkan kita karena kehamilan menurut perhitungan medis hanya bisa terjadi setelah terjadi menstruasi yang biasanya terjadi saat umur 11 tahun. Foto foto yang mengejutkan ini terdapat bahwa anak anak yang masih kecil ini bisa hamil dalam usia 5 tahun. Pertanyaannya siapakah yang tega menghamili anak kecil ini?

dalam penjelasan wikipedia yang menjelaskan list ibu termuda di dunia ini, ada beberapa yang telah dijadikan ayahnya. Namun mirisnya, ayah dari anak anak tidak berdosa ini, sebagian besar dihamili oleh keluarganya sendiri seperti ayah, paman dan saudaranya. Berikut anak anak yang hamil di usia dini atau kadang beberapa web menyebutnya dengan julukan Ibu Paling Muda Di Dunia.

Kehamilan Di Usia 10 Tahun

Setidaknya tercatat 59 nama anak anak yang sudah hamil di usia 10 tahun. Bisa anda bayangkan bahwa melihat anak kecil berumur 10 tahun sudah hamil. wow!! sungguh dunia yang kejam. Seharusnya mereka masih menikmati masa kecil dengan kasih sayang orang tua dan keluarga di dekatnya. Contohnya seperti kisah Elena Chiritescu di Jerez de la Frontera, Spanyol, seorang gadis asal Rumania melahirkan bayi. Ibu dari gadis itu mengklaim bahwa melahirkan pada usia muda adalah umum di Rumania. Ayah dari bayinya adalah Gheorghe Mecic, sepupu Elena yang berusia 13 tahun.

Itulah urutan anak anak yang hamil di usia sangat muda yang di juluki ibu paling muda di dunia. Anak adalah titipan Tuhan, yang memerlukan kasih sayang dan ajaran yang benar oleh orangtuanya. Tanya diri anda sendiri apakah anda siap menjadi orang tua yang baik? Ajarkan dan perlakukan mereka dengan baik dan penuh cinta kasih.

Hamil Pada Umur 9 Tahun Wanwisa Janmuk, Leyla Mafi Dan Zeina

Wanwisa Janmuk umur 9 tahun melahirkan seorang gadis pada bulan Februari 2001 di sebuah rumah sakit di Phetchabun, sebuah provinsi utara Thailand. Suami Janmuk berusia 27 tahun, hukum Thailand memungkinkan untuk perjodohan anak di bawah umur oleh orang tuanya.

Sementara Leyla Mafi menurut informasi yang dikumpulkan oleh Amnesty International, Leyla Mafi telah dijual oleh ibunya sejak usia 8 tahun. Leyla memiliki keterbelakangan mental dan ibunya memanfaatkannya untuk mencari uang. Ia dikabarkan diperkosa beberapa kerabat laki-laki hingga memiliki tiga anak, yang pertama pada saat ia usia 9 tahun, dan yang kedua saat ia berusia 14 tahun dan membuahkan bayi kembar.

Pada usia 19 tahun, ia dihadapkan pada hukuman mati untuk pelanggaran moral, pesta pora, inses, dan ibu tidak sah. Tuduhan yang sangat mengenaskan dan disebabkan bukan karena kesalahan yang sengaja dilakukannya. Namun, seorang pengacara bernama Shadi Sadr sangat peduli pada kasusnya. Ia melakukan pembelaan terhadap Leyla dan akhirnya berhasil mengirimnya ke pusat rehabilitasi dan bukan hidup di penjara. Selain 2 bocah yang hamil di masa anak anak tersebut, disebutkan juga di wikipedia masih ada 27 anak lagi yang hamil di usia 9 tahun. Sungguh Miris.

Zeina adalah seorang yatim piatu yang kemudian dirawat oleh nenek dan bibinya. Neneknya menyewa sebuah rumah dari seseorang, dan paman si penyewa rumah kerap kali memperhatikan Zeina. Usianya sudah 60 tahun, tetapi tega melakukan tindak asusila dan memperkosa Zeina, si gadis yatim piatu hingga hamil. Sadar bahwa cucunya tidak menstruasi dan berat badannya bertambah, nenek dan bibinya kemudian melakukan interogasi pada cucunya yang ternyata sudah hamil. Pada usia kehamilan 5 bulan. Zeina melahirkan dengan operasi caesar di rumah sakit Grand Yoff. Ia menolak mengakui dan menyusui anaknya karena trauma yang dialaminya.

pernikahan anak

Kasus Pernikahan Anak Yang Terjadi di Berbagai Negara

Boneka Seks Paling Cantik di Dunia, Sangat Mirip dengan Manusia