in

Cara Penyelundupan Narkoba Paling Ekstrim Di Dunia

penyelundupan narkoba
Pernyataan dan Action perang terhadap narkoba sudah sangat gencar dilakukan oleh pemerintah. Perketatan penjagaan di penyeberangan entah itu di bandara, pelabuhan ataupun terminal sudah dilakukan usaha yang maksimal. Namun si pengedar sepertinya selalu mencoba melakukan cara baru untuk menyelundupkan narkoba.
Menyembunyikan narkotika pada patung ataupun onderdil mobil dan lain lainnya adalah cara yang sudah biasa. Percayakah kamu jika beberapa cara selundupkan narkoba di bawah ini sangat tidak masuk akal. Mereka melegalkan segala cara hingga tak peduli keselamatan dirinya. Berikut cara penyelundupan narkoba paling ekstrim di dunia.
Sembunyikan Narkoba Di Usus
Seorang pria bernama Chambers yang berasal dari Harlow, Inggris adalah salah satu tersangka pengedar narkoba yang sudah tertangkap basah membawa obat-obatan jenis ekstasi saat digerebek oleh pihak berwajib. Pada saat penangkapannya, cowok berusia 24 tahun ini justru terlihat mencurigakan. Dia seperti mengunyah sesuatu lalu menelannya dengan cepat dan ia mengaku itu adalah ayam goreng yang baru saja ia beli. Tetapi, pihak kepolisan yang melakukan pemeriksaan mengatakan bahwa Chambers sudah tak ke toilet untuk buang air besar (BAB) selama 34 hari. Mereka pun bingung bagaimana bisa Chambers tidak BAB dengan waktu selama ini.
Usut punya usut setelah diselidiki lagi, entah apa maksudnya Chambers memang diketahui masih menyembunyikan banyak ekstasinya di usus dengan cara menelannya. Akibatnya ususnya kesusahan untuk mencerna dan membuatnya tak bisa BAB. Duh! Salah satu anggota kepolisian, Wilson, mengatakan bahwa Chambers sempat terlihat membersihkan bagian tubuhnya dan tak terlihat sama sekali ia telah BAB di toilet tersebut. Chambers sendiri pun memecahkan rekor dengan tidak buang air selama 34 hari yang mengalahkan seorang pria dari Inggris dengan tidak BAB selama 23 hari.
Selundupkan Narkoba Di Kemaluan Dan Anus
Selundupkan%2BNarkoba%2BDi%2BKemaluan%2BDan%2BAnus
Seorang wanita berinisial N nampak berjalan tak normal dan menunjukkan gelagat mencurigakan. Gelagat itu ditunjukkannya saat memasuki Bandara Juanda Surabaya, Jatim. Penumpang pesawat Lion Air JT 168 rute Kuala Lumpur-Surabaya ini membawa bawaan 1 koper dan 1 tas jinjing. Pada saat wawancara petugas curiga terhadap N dan jalannya aneh. Gelagatnya mencurigakan petugas. Karena saat ditanyai wanita ini menunjukkan gerakan aneh, petugas pun membawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani rontgen. Berdasarkan hasil rontgen pun didapati jika ada benda asing pada mrs v dan duburnya.
Barang itu adalah bubuk kristal putih yg dibungkus karet balon warna merah muda dan kuning. Karena berbentuk kristal, petugas pun membawa barang tersebut ke laboratorium. Melihat hasil laboratorium, benda tersebut dinyatakan positif sabu-sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan ke BNNP Jatim untuk proses lebih lanjut. Seperti dijelaskan petugas, barang bukti berupa 120 gram sabu. Barang bukti tersebut dengan rincian 60 gram dibungkus balon kuning yang masuk di vagina. Sedangkan sisanya 60 gram dimasukkan balon merah muda yang dimasukkan dalam anus.

Kisah Mengerikan Dibalik 5 Karakter Kartun Terkenal

Aneh! Perusahaan Ini Menawarkan Ketiak Wanita Sebagai Ruang Iklan