in

Orang-orang Ini Menikahi Dirinya Sendiri Karena Alasan yang Aneh

MENIKAH memang jadi salah satu jenjang kehidupan yang jadi dambaan setiap manusia. Bertemu dengan belahan hati akan membuat hidup terasa kian lengkap dan bahagia.

Terlebih jika setelah menikah, dianugerahi keturunan yang bisa meramaikan suasana rumah. Namun, ternyata tidak semua manusia menginginkan memiliki belahan hati selama hidupnya. Dengan alasan-alasan beragam, beberapa orang justru membuat keputusan kontroversial dengan menikahi dirinya sendiri.

Inilah 7 orang yang menikahi dirinya sendiri beserta dengan alasannya.

Liu Ye – Menganggap Dirinya Paling Berarti

Bagi pria asal China ini tidak ada yang lebih berarti di dunia ini selain dirinya sendiri. Oleh karena itulah pria bernama Liu Ye dari Zhuhai itu menikahi dirinya sendiri dalam sebuah upacara pernikahan yang dihadiri 100 tamu pada 2007 lalu. Liu membuat banner dari potongan busa yang dihiasi foto dirinya. Potongan busana berbentuk dirinya itu kemudian dipakaikan busana pengantin berwarna merah. Dalam wawancara dengan media lokal, Liu membantah dirinya gay, namun tidak menampik kalau dia memang sedikit narsis.

Crystal Ra – Punya Dua Sisi Yang Berbeda

Sejatinya sebuah pernikahan dilakukan oleh dua insan berbeda, yaitu pria dan perempuan. Namun beda halnya dengan wanita bernama Crystal Ra Laksmi asal Estonia ini memutuskan menikahi dirinya sendiri.

Ia mengklaim bahwa dalam dirinya ada dua sisi batin yang berbeda. Sisi yang pertama adalah bagian dirinya yang merupakan wanita bernama Crystal dan sebagiannya lagi adalah pria yang bernama Ra.

Dilansir dari Daily Star, Dalam upacara pernikahan yang dihadiri oleh 21 tamu, Laksmi terlihat mengenakan gaun pengantin tanpa didampingi sosok suami. Dia bahkan memasangkan cicin pada jarinya sendiri.

Grace Gelder – Terinspirasi Lagu

Grace Gelder

Seorang perempuan Inggris yang dalam beberapa tahun terakhir ini melajang akhirnya memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Grace Gelder, nama perempuan itu, bahkan melamar dirinya sendiri di sebuah kursi taman dan menggelar pesta pernikahan dengan mengundang 50 orang tamu.

Grace yang berprofesi sebagai seorang fotografer itu mengatakan setelah tak menjalin hubungan serius dengan seseorang selama enam tahun, dia membangun sebuah hubungan luar biasa dengan dirinya sendiri.

Grace bahkan merasa menjalin hubungan dengan orang lain kini merupakan sebuah pekerjaan yang sangat sulit. Grace menambahkan dia terinspirasi sebuah lagu yang dibawakan penyanyi asal Islandia Bjork berjudul “Isobel”. Salah satu bait lirik lagu itu berbunyi “Saya Isobel, menikahi diri saya sendiri”.

Yasmin Eleby – Lelah Menjomblo

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 40, Yasmin Eleby, seorang wanita asal Houston Texas, memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri lantaran sudah lelah terlalu lama hidup sendiri.

Ia adalah keturunan Amerika Afrika yang berjanji untuk mencintai dirinya sendiri seumur hidup dengan cara menikah dengan dirinya sendiri.

Hal ini dilakukannya karena menurut kabar yang beredar, pria keturunan Amerika Afrika di kotanya banyak yang lebih memilih untuk menikah dengan suku dan ras lain. Dan sudah tidak tersisa lagi pria yang sekiranya dapat menjadi pasangan hidup bagi Yasmin.

Linda Doktar – Patah Hati Mendalam

Wanita asal Australia ini mungkin terlihat cukup aneh karena dirinya baru saja menikahi diri sendiri, hingga menggelar resepsi sakral nan romantis di sebuah pantai dengan mengundang teman-teman terdekatnya.

Linda berdandan ala pengantin lengkap dengan gaun dan juga buket bunga yang berwarna-warni. Dibantu dengan sebuah cermin rias kecil, Linda mengadakan pernikahan dan mengucapkan janji suci kepada dirinya sendiri.

Hal tersebut dilakukannya bukan tanpa alasan. Linda baru saja putus cinta dan merasakan patah hati yang mendalam. Meskipun begitu, ia tak membiarkan dirinya terpuruk dalam kesedihan hanya karena ditinggalkan oleh pasangan.

Seorang sahabat bernama EJ yang berprofesi sebagai pakar hubungan asmara pun memberinya ide untuk melakukan self-marriage atau ‘menikahi’ diri sendiri.

Hal ini dilakukan sebagai simbol untuk memberikan penghargaan kepada diri kita sendiri dengan level yang lebih dalam.

Beautiful Erica Campbell

Mereka Terlalu Cantik Untuk Jadi Bintang Porno

pernikahan anak

Kasus Pernikahan Anak Yang Terjadi di Berbagai Negara